AndCraft-Company
NOMOR BARU KAMI 0857.794.794.41 SMS/WHATSAPP
BBM tetap 7511649C
Mohon Maaf Jika dibawah masih tercantum nomor lama kami
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR BARU
Menyediakan kreasi unik dan cantik dari flanel
Kami telah mengirim produk-produk kami BUKAN HANYA DI JAKARTA, tapi sampai ke seluruh INDONESIA seperti BOGOR, BANDUNG, DEPOK, BEKASI, TANGERANG, RIAU, PALEMBANG, MATARAM, PAPUA, dll

Kategori Produk Kami







Jika ada peralatan yang tidak ditemukan, silahkan konformasi, kami akan berusaha menyediakannya

senang Happy Shopping senang

RESELLER WELCOME
Silahkan dibaca kebijakan reseller kami KLIK DISINI
Pemesanan & Reseller Hubungi AndCraft-Company

Ane Safitri, S.Ag
PIN: 7511649C
No. Hp: 0857.794.794.41
Whatsapp: 0857.794.794.41
ID Kaskus : Soyahachiko
Jejaring Sosial : Facebook

Belajar Merajut di BOOKFAIR, Senayan

Kemarin aku baru aja ke book fair sama temen aku tersenyum lebar
Niatnya mau beli banyak buku, salah satunya tentang merajut, tapi yang ada cum buku merajut aja mengedipkan mata
pas banget aku nemuin stand khusus merajut, aku ngetem lamaaaa banget di stand itu sama temen aku, soalnya diajarin ngerajut sih... gratis lagi jatuh cinta
sebenernya mba yang jaga stand cuma bisa ngajarin YUBIYAMI yang ngerajut pake tangan tanpa stik rajut...
yauda, aku belajar yubiyami sama temen aku, ngeliatin mbaknya, ternyata yubiyami itu mudah banget ya??

masih penasaran sama rajut stik, aku pinjem stik mba nya, trus nyoba liat di buku, ternyata susaaaaaaaah..... gak ngerti, malah pusing.. pusing
tapi tiba2 ada ibu2 dateng dan Alhamdulillah dia bisa ngerajut... diajarin deh aku... bangga diri
awalnya si ibu cepet banget nyontohinnya... pusingaku sampe bingung...
trus aku minta pelan2, aku disuruh nyoba sama ibunya...
eh, lepas lagi, lepas lagi... pusing
Ibunya malah ketawa... frustasi
Tapi aku terus semangaaaaaaaaat, tetap mencoba...

Setelah lamaaaaa banget di stand itu, akhirnya ngerasa gak enak juga kalo gak bel bukunya... sebenernya emang pengen beli sih, tapi karena mahal harganya jadi aku mikirnya agak lama... melamun
Akhinya aku beli 3 paket buku plus dapet benang sama stik rajutnya...
Ini penampakannya...

sebenernya buku ini aku beli patungan sama temenku menjulurkan lidah
dia dapet satu buku, aku dapet 2 buku sama alat rajutnya. Kan harganya 97.500, dia bayar 30rb, aku 67.500, lebih irit...

Setelah aku coba2 di sana, aku coba sendiri di musholla, pas temen aku sholat.. kebetulan aku lagi gak sholat tersenyum lebar
ternyata aku bisa nyambung rajutan ke atas.... modal ngeliat buku doang pipi memerah
setelah aku coba dirumah, aku mulai bisa, yaaaaaaa... walopun agak berantakan pipi memerah namanya juga pemula...


sebenernya jum'at ini ada pelatihan yubiami gratis dari pembuat buku, mba Ayu tapi kyaknya aku capek banget deh, gak bisa ke bookfair lagi.
lagi ada pesenan juga... beri semangat

Oh iya, nanti kapan2 aku share cara ngerajutnya ya, tapi dasarnya aja, aku juga masi pemula soalnya menjulurkan lidah

bagi temen2 yang punya hobbi sama kayak aku, ayo kita gabung, kadang2 suka ada PELATIHAN MERAJUT GRATIS dari mbak ayu.... aku tunggu yaaaaaa....


Ane Safitri
AndCraftCompany Owner

0 komentar:

Posting Komentar

 
And's Hand Crafts Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting