AndCraft-Company
NOMOR BARU KAMI 0857.794.794.41 SMS/WHATSAPP
BBM tetap 7511649C
Mohon Maaf Jika dibawah masih tercantum nomor lama kami
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR BARU
Menyediakan kreasi unik dan cantik dari flanel
Kami telah mengirim produk-produk kami BUKAN HANYA DI JAKARTA, tapi sampai ke seluruh INDONESIA seperti BOGOR, BANDUNG, DEPOK, BEKASI, TANGERANG, RIAU, PALEMBANG, MATARAM, PAPUA, dll

Kategori Produk Kami







Jika ada peralatan yang tidak ditemukan, silahkan konformasi, kami akan berusaha menyediakannya

senang Happy Shopping senang

RESELLER WELCOME
Silahkan dibaca kebijakan reseller kami KLIK DISINI
Pemesanan & Reseller Hubungi AndCraft-Company

Ane Safitri, S.Ag
PIN: 7511649C
No. Hp: 0857.794.794.41
Whatsapp: 0857.794.794.41
ID Kaskus : Soyahachiko
Jejaring Sosial : Facebook

Inventaris Baru, Season 2

Rasanya lelah banget sering bolak balik ke jatinegara.. tidur
Abisnya gimana ya, harus nambah beberapa barang sih...
Aku mau kasih tau barang2 baru yag ada di AndCraft, supaya kelihatan lebih terbuka gitu... tersenyum lebar
Ini dia cupriiiiit...

1. Benang Woll Warna Baru
benang wol
Karena semakin bertambah warna flanel yang ada, aku pikir aku harus tambah banyak warna baru nih.. senang
Aku beli warna coklat muda, abu-abu, orange, hijau muda, sama biru donker..
Karena itu, aku harus ganti posisi peletakan benangnya, biar muat di kotak.. mengedipkan mata
benang wol aneka warna

Ini dia semua benang yang aku beli... lumayan banyak, alhamdulillah... mengedipkan mata
Benang ini termasuk awet penggunaannya, cuma ada beberapa benang yang uda tipis, yang lain masi banyak.

2.Kotak-Kotak Perlengkapan

perlengkapan
Aku beli pelastik kotak untuk nyimpen infentaris2 lain yang sulit ditata, supaya keliatan enak dan mudah saat kerja. Kalo ga salah aku beli 10 buah deh kotak platiknya... tersenyum lebar

3. Rumah Baru untuk Flanel AndCraft

flanel
Karena uda kebanyakan, flanelnya gak muat dilemari, aku harus bikin tempat lain yang bisa menampung semua flanel, supaya gak mencar2 juga... tersenyum lebar
Akhirnya jadilah begini, rumah flanel baru....karena flanelnya terlalu panjang dan lebih panjang dari kardusnya, makanya, tutupkardusnya dibuka... aku kasih karet supaya tutupnya gak berkobar-kobar,,, tertawa (nemu bahasa lain lagi...)

3. Rumah Siput Solasi dan Pembolong  Kertas

flanel
Mmmp... begini, kadang aku suka marah-arah sendiri gara2 solasi susah banget di cari ujungnya... phbbbbt
Jadi aku berfikir alangkah baiknya jika aku beli "rumah siput" untuk solasiku.. (bentuknya mirip siput, jadi aku nyebutnya rumah siput...tersenyum lebar soalnya gak tau nama aslinya apa.. tersenyum lebar)
Itu ada pembolong kertas juga, masih belom tau untuk apa tuh aku beli.... bingung

4. Lem Tembak

kreasi flanel
Lem tembak ini ada 1kg, aku beli sekalian banyak aja biar gak beli-beli lagi.... tersenyum lebar
Siapa yang mau minta??? boleeehh...
tapi gak gratis ya... hehehe

AndCraft Company
Ane Safitri, S.Ag

0 komentar:

Poskan Komentar

 
And's Hand Crafts Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting