AndCraft-Company
NOMOR BARU KAMI 0857.794.794.41 SMS/WHATSAPP
BBM tetap 7511649C
Mohon Maaf Jika dibawah masih tercantum nomor lama kami
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR BARU
Menyediakan kreasi unik dan cantik dari flanel
Kami telah mengirim produk-produk kami BUKAN HANYA DI JAKARTA, tapi sampai ke seluruh INDONESIA seperti BOGOR, BANDUNG, DEPOK, BEKASI, TANGERANG, RIAU, PALEMBANG, MATARAM, PAPUA, dll

Kategori Produk Kami







Jika ada peralatan yang tidak ditemukan, silahkan konformasi, kami akan berusaha menyediakannya

senang Happy Shopping senang

RESELLER WELCOME
Silahkan dibaca kebijakan reseller kami KLIK DISINI
Pemesanan & Reseller Hubungi AndCraft-Company

Ane Safitri, S.Ag
PIN: 7511649C
No. Hp: 0857.794.794.41
Whatsapp: 0857.794.794.41
ID Kaskus : Soyahachiko
Jejaring Sosial : Facebook

Proses Pembuatan Season 3

Subhanalloh, setelah lelah membuat pesanan dan bekerja membanting tulang, akhirnya sempet juga update blog tercinta ini... pusing
Kali ini aku mau ngasih tau sedikit proses pembuatan pesanan yang aku lakukan untuk pelanggan AndCraft tercinta... jatuh cinta langsung aja deh ya...
kreasi fanel
Ini proses pengguntingan nama, membuktikan bahwa AndCraft membuat nama tidak menggunakan cetakan, asli hasil tangan aku... tersenyum lebar saking capeknya ngegunting, sampe tangan aku ada bekas guntingnya.. sedih
Kalo mau tau, ini dia hasil guntingan namanya...
flanel nama
Itu juga ada bunga-bunga bertebaran yang udah jadi, kebetulan ini pesanan 5 toples untuk pelanggan yang berbeda, tapi kelimanya pakai nama...
Oh iya, sebelum pembuatan toples ini, aku juga bikin pesenan dopet salam tempel, baru aja selesai..
dompet flanel

Dompetnya baru banget selesai, rasanya kayak masi anget.. baru keluar  dari oven... tertawa
Walaupun terasa sangat lelah panas
Tapi alhamdulillah, aku sangat menikmatinya..
Maklumlah, kerjaan kan gak cuma bikin pesenan aja.. masih ada anak-anak yang menunggu kehadiran ibu gurunya dan masih banyak tulisan yang harus di selesaikan.. bertarungSekarang siap bertarung lagi... Tetep semangat, tunggu update seanjutnya ya...

AndCraft Company
And Safitri, S.Ag

0 komentar:

Posting Komentar

 
And's Hand Crafts Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting