AndCraft-Company
NOMOR BARU KAMI 0857.794.794.41 SMS/WHATSAPP
BBM tetap 7511649C
Mohon Maaf Jika dibawah masih tercantum nomor lama kami
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR BARU
Menyediakan kreasi unik dan cantik dari flanel
Kami telah mengirim produk-produk kami BUKAN HANYA DI JAKARTA, tapi sampai ke seluruh INDONESIA seperti BOGOR, BANDUNG, DEPOK, BEKASI, TANGERANG, RIAU, PALEMBANG, MATARAM, PAPUA, dll

Kategori Produk Kami







Jika ada peralatan yang tidak ditemukan, silahkan konformasi, kami akan berusaha menyediakannya

senang Happy Shopping senang

RESELLER WELCOME
Silahkan dibaca kebijakan reseller kami KLIK DISINI
Pemesanan & Reseller Hubungi AndCraft-Company

Ane Safitri, S.Ag
PIN: 7511649C
No. Hp: 0857.794.794.41
Whatsapp: 0857.794.794.41
ID Kaskus : Soyahachiko
Jejaring Sosial : Facebook

Tips Membeli Mesin Jahit

Alhamdulillah akhirnya bisa update lagi... sedikit curhat, aku capek banget bikin pesenan, kayaknya butuh seseorang yang bisa membantu nih... ada yang minat?? tersenyum lebar
Langsung aja deh ya.. aku pernah dikasih tau sama tante aku, tips beli mesin jahit yang spektakuler... hebat
Bagi yang punya sedikit budget bagus banget nih.... kayak aku...

Tanteku berkata, bahwa (halah bahasamu tersenyum lebar) membeli mesin jahit itu bagusnya second lho, soalnya kan mesinnya "udah terbiasa dipakai" jadi "licin" gitu istulahnya... ya... udah "berpengalaman" lah.. selain harganya murah dan bisa ditawar, mesin second banyak banget di pasar-pasar tradisional...

Kalo mesin baru cenderung "masih seret", soalnya baru dan untuk pertama kali dipakai, belum berpengalaman.. tersenyum lebar

Bagi yang minat, coba deh tanya-tanya ke pasar tradisional, paling harganya (untuk mesin jahit model lama) sekitar 350 ribuan. Sebenernya yang bagus dibeli second bukan mesin jahit aja, kata tanteku mesin neci juga bagusnya second, aku pernah tanya di pasar, harganya sekitar 300ribu, itu belom ditawar lho.... tersenyum lebar yang pinter nawar pasti bisa dapet harga lebih murah..

Hayo siapa yang cari mesin jahit?? carilah mesin second, murah meriah dan berpenglaman... tersenyum lebar

AndCraft-Company
Ane Safitri, S.Ag

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mba ane, mau tanya mesin jahit second yg 350 rb mbak dapat di pasar apa? Merk apa dapatnya? Thx
Karin

And_Craft Company mengatakan...

Wah, aku itu dapet keturunan dari bibi aku, coba cari di jatinegara deh, banyak yang jual. . . :)

Posting Komentar

 
And's Hand Crafts Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting